Armand Maulana-Dewi Gita Berniat Lanjutkan Konser 1 Hati 1 Cinta

Sabtu, 12 Januari 2019 - 20:05 WIB
Armand Maulana-Dewi Gita Berniat Lanjutkan Konser 1 Hati 1 Cinta
Armand Maulana-Dewi Gita Berniat Lanjutkan Konser 1 Hati 1 Cinta
A A A
JAKARTA - Armand Maulana dan Dewi Gita genap sudah 25 tahun hidup bersama. Pasangan musisi itu pun menggelar sebuah konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta" di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1) malam dalam merayakan pesta ulang tahun pernikahan perak mereka.

Ditemui seusai konser tersebut, Armand Maulana mengungkapkan rasa syukurnya bisa hidup bersama dengan Dewi Gita hingga saat ini.

"Dewi Gita melengkapi hidup saya. Menyempurnakan diri saya, sekaligus menambal semua kekurangan saya. Darinya, lahir anak perempuan saya. Semakin sempurnalah hidup saya. Oleh karenanya, saban hari saya berdoa, lindungi anak saya, lindungi istri saya, Ya Allah," ungkap Armand Maulana.

Penyanyi kelahiran Bandung, 4 April 1971 itu pun memaparkan perihal konser "1 Hati 1 Cinta" yang dipromotorinya sendiri.

"Dalam konser ini, saya pun memiliki tugas lebih karena tidak hanya menyanyi karena juga bertindak sebagai promotor konser. Saya menyiapkan konsep, mencari sponsor, dan menentukan musisi yang menjadi bintang tamu di konser nanti," jelas vokalis band Gigi tersebut.

Keduanya, baik Dewi Gita dan Armand Maulana pun memiliki niatan untuk melanjutkan konsep yang diusung konser itu. Diungkapkan Armand bahwa ide untuk melanjutkan konsep konser itu dicetuskan Dewi Gita. Akan tetapi di konser-konser berikutnya, kemungkinan mereka akan membuat tema yang berbeda-beda.

"Dewi pernah nyeletuk ke saya bahwa konsep ini adalah start awal. Bener juga saya mikir tiap 11 Januari atau tanggal berapa, konsep '1 Hati 1 Cinta' ini kami pengin jalan tapi dengan berbagai macam konsep lain lagi. Ini adalah konsep pertama," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)